PC Spek Dewa Terkecil Di Dunia, Harga Terjangkau Bisa 6 Monitor!


PC Spek Dewa Terkecil Di Dunia, Harga Terjangkau Bisa 6 Monitor!
Memiliki sebuah PC yang powerful, umumnya orang memilih pakai PC full tower berukuran besar. Untuk meletakan PC tersebut, tentu berdampak pada meja kerja yang menjadi sempit.

Apakah kamu salah satu yang seperti itu? Kalau iya sekarang ada solusinya, karena PC berukuran kecil dari Lenovo ini ternyata memiliki spesifikasi dewa! Kabar mengejutkannya lagi, PC ini bisa pakai 6 monitor sekaligus tanpa VGA tambahan!

1. ThinkStation P320 Tiny: Workstation Terkecil di Dunia Bersertifikasi ISV

lenovo-resmikan-workstation-terkecil-di-dunia-3
Diluncurkan pertama kali pada acara Lenovo Transform di New York tahu ini, ThinkStation P320 Tiny merupakan workstation terkecil dengan daya dan kemampuan yang dapat diandalkan. ThinkStation P320 Tiny memanfaatkan ruang yang sangat efisien dan memberikan kekuatan yang diharapkan dari sebuah workstation. Mudah digunakan dan kompatibel dengan asesoris ThinkCentre Tiny dari Lenovo, P320 Tiny menggunakan kekuatan prosesor Intel® Core i terbaru dan NVIDIA® Quadro® Graphics untuk mendapatkan sertifikasi ISV, sehingga dapat memberikan performa yang diharapkan dari aplikasi profesional. Baik itu untuk mengembangkan produk inovatif terbaru, mendesain gedung pencakar langit yang canggih, dan mengedukasi para wiraswasta di masa depan.
P320 Tiny menghadirkan workstation yang cocok untuk keperluan bisnis terbesar dalam perangkat terkecil. Produk ini hadir di Indonesia dengan harga mulai dari Rp15 juta-an.

2. ThinkStation P320 Tower/SFF

lenovo-resmikan-workstation-terkecil-di-dunia-4
Menawarkan keandalan yang superior bagi pengguna yang bekerja pada arus kerja2D dan entry-level 3D, ThinkStation P320 juga menawarkan terobosan yaitu dengan adanya fitur VR. Workstation yang dilengkapi dengan teknologi terbaru Intel, prosesor Xeon dan prosesor Core i7 dengan kecepatan hingga 4.2GHz. Grafik grafis NVIDIA Quadro terbaru membantu menghadirkan virtual reality ke workstation entry level ini. P320 membawa sistem yang lebih cepat dan lebih kuat yang mendukung fitur termasuk sertifikasi ISV, memiliki penyimpanan tercepat pada workstation entry level, memori 64GB DDR4, dan penyesuaian ekstrim dengan Modul FLEX. Produk ini hadir di Indonesia dengan harga mulai dari Rp13 juta-an.

3. ThinkPad P51: Next Level Performance

lenovo-resmikan-workstation-terkecil-di-dunia-5
Lenovo ThinkPad P51 adalah workstation mobile yang kaya akan fitur untuk pengguna yang membutuhkan kinerja tinggi dalam sebuah PC. Entah Anda sedang merancang bangunan baru atau mengerjakan desain supercar berikutnya, P51 akan membawa kekuatan dan mudah dibawa sesuai dengankebutuhan pengguna. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Xeon® Quad-Core terbaru dan grafis NVIDIA® Quadro®. ThinkPad P51 menawarkan kapasitas penyimpanan dan memori tercepat, menampilkan layar UML 15,6 "4K yang indah dan dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi ISV. Desain termal dan telah lulus uji militer menghadirkan daya tahan maksimal pada Lenovo ThinkPad® P51. Produk ini tersedia dengan harga mulai dari Rp25 juta-an.

4. ThinkPad P71: Mobile Workstation untuk Mobile Workforce

lenovo-resmikan-workstation-terkecil-di-dunia-6
Mampu menghadirkan kecepatan dan kekuatan yang maksimal, ThinkPad P71 memiliki apa yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang paling cerdas di bidang pekerjaan yang paling menuntut kinerja tinggi. Teknologi Virtual Reality dihadirkan pada ThinkPad P71 dengan grafis NVIDIA® Quadro® baru untuk menghadirkan tingkat kinerja yang menakjubkan yang pernah ada di workstation mobile. Dirancang untuk para profesional high-end di industri mulai dari Oil & Gas sampai Media & Entertainment. Disenjatai dengan prosesor Intel® Xeon®, memiliki 2TB penyimpanan PCIe ultra cepat dan memori 64GB. Produk ini tersedia dengan harga mulai dari Rp28 juta-an.

5. V310Z, V410Z, V510Z: All-in-One Berkinerja Tinggi, Cepat, dan Mudah Dikelola

lenovo-resmikan-workstation-terkecil-di-dunia-7
V Series All-in-On terbaru ini memungkinkan pelaku bisnis membuka file, menjalankan aplikasi, dan multitasking. Ketiga V Series AIO ini menawarkan teknologi anti-glare dan sangat efisien dalam pemakaian daya hal ini telah dibuktikan dengan mendapatkan sertifikat Energy Star 6.1 dan GREENGUARD®. Untuk kinerja, AIO ini menawarkan kinerja yang cepat dan maksmimal berkat Intel® Core ™ generasi ke-7. Lenovo AIO V510 Z dilengkapi dengan kamera cerdas pengenal wajah yang mendukung Windows Hello menjaga keamanan data Anda.V Series All-in-one ini akan tersedia dengan harga mulai dari Rp7 juta-an

6. V320 Tower, V520 Tower, V520s Small Form Factor

lenovo-resmikan-workstation-terkecil-di-dunia-9
Lenovo V320 Tower dilengkapi dengan prosesor Intel® Pentium® terbaru yang meningkatkan kinerja 25% lebih baik dari generasi sebelumnya. Mendukung proses bisnis Anda seperti membuat dokumen, berbagi presentasi, meneliti data, atau sedang mengedit dan memutar video HD. Dengan prosesor generasi terbaru Intel® Core™ i7, dan memori DDR4 - V520 Tower & V520s Small Form Factor dirancang untuk meningkatkan produktivitas Anda. Dikombinasikan dengan peningkatan performa PCIe SSD , Anda memiliki kecepatan dalam menangani file berukuran besar, membuat konten, dan tetap terhubung. V Series desktop terbaru ini akan tersedia dengan harga mulai dari Rp 5 juta-an..
Itu saja, menurut Pendapat Jalantikus.com
Sumber: https://jalantikus.com/news/19281/lenovo-resmikan-workstation-terkecil-di-dunia/

Komentar

Postingan Populer