Aplikasi Android Paling Unik dan Seru

1. PlayBuzz

Saat sedang butuh hiburan karena tidak ada berita atau tips menarik, konten-konten interaktif di PlayBuzz bisa menjadi pilihan. Ada beragam pilihan konten, meliputi tes kepribadian, kuis trivia, polling, dan lain-lain.




aplikasi-android-paling-unik-2017-4

2. EVA Facial Mouse

Tangan kamu berminyak tapi ingin mengoperasikan smartphone? Tenang, sekarang ada aplikasi EVA Facial Mouse. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengontrol smartphone tanpa menyentuhnya sama sekali! Cukup dengan geerakan wajah.

3. Pixel NetCut WiFi Analyzer

Kamu merasa koneksi WiFi dari router di rumah atau tethering smartphone kamu melambat? Siapa tahu ada orang yang diam-diam terhubung dengan WiFi milikmu sehingga menjadi lambat.
Untuk mengakalinya, coba kamu download dan instal aplikasi Pixel NetCut WiFi Analyzer. Aplikasi Android unik ini akan menganalisis siapa saja yang menggunakan koneksi WiFi milikmu. Selain itu, kamu bisa memutuskan internet orang lain agar internetmu kembali cepat.

 4. Translator

Awal tahun akan lebih seru jika kamu punya kenalan baru. Bukan tidak mungkin kenalan baru kamu ini ternyata berasal dari negara lain sehingga mengharuskan kamu berkomunikasi dengan bahasa asing.




aplikasi-android-paling-unik-2017-2

5. Peel Smart Remote

Seperti yang disinggung dalam artikel Fitur Ajaib Smartphone Android, salah satunya adalah bisa dijadikan remote. Nah, aplikasi Peel Smart Remote ini memungkinkan kamu untuk mengubah smartphone Andorid kamu jadi remote TV, AC, radio, hingga kamera DSLR dan perangkat elektronik lainnya.

6. Y Music

cara-memutar-music-di-youtube-tanpa-memutar-video-3
Huruf Y pada aplikasi Y Music mewakili YouTube. Ya, aplikasi unik Android ini memungkinkan kamu untuk memutar lagu-lagu di YouTube tanpa harus memutar videonya. Bukan itu saja, dengan mengunakan Y Music, kamu bisa dengan mudah memutar musik dari YouTube di background pada smartphone Android. Bahkan aplikasi paling unik ini bisa digunakan untuk download video dari YouTube menjadi file MP3.

7. Anti Cockroach Repellent

Apa di kosan atau rumah kamu banyak kecoa? Sering kesal dan dibuat repot dengan banyaknya kecoa yang berkeliaran? Agar hari-harimu tetap ceria, kamu bisa gunakan aplikasi Anti Cockroach Repellent untuk mengusir kecoa yang ada di sekitar kamu. begitu diinstal dan digunakan, aplikasi ini akan mengeluarkan suara berfrekuensi tinggi yang tidak disukai kecoa. Tenang, frekuensi tinggi yang dihasilkan tidak akan mengganggu aktivitas kamu kok.

8. Minutes Barber

Di era Internet of Things, tren serba online semakin digilai. Mau ke mana-mana tinggal pesan GO-JEK, Uber atau Grab. Nah, buat kamu yang mau potong rambut tapi males antre di salon, aplikasi Minutes Barber akan menjadi solusi tepat untuk menjawab masalahmu. Aplikasi Android unik karya anak bangsa ini bekerja sama dengan banyak tempat potong rambut atau salon, sehingga kamu bisa menentukan mau dipotong rambut kapan, di mana, dan oleh siapa langsung dari aplikasi ini. Jadi begitu sampai di salon, kamu bisa langsung duduk manja dan potong rambut.

9. Power Tattoo Camera

Bagi kamu yang ingin punya tato di badan tapi takut menyesal di kemudian hari, pasti iri dengan banyaknya orang pamer badan bertato di Instagram atau Path. Nah, agar kamu bisa pamer foto bertato juga di sosial media, silakan download dan instal aplikasi Power Tattoo Camera. Aplikasi Android unik ini akan membuat kamu memiliki tato-sementara untuk dipamerkan di akun sosial media milikmu.

10. TextMe Up Free Calling & Texts

Ingin punya nomor handphone dengan kode luar negeri supaya terlihat keren? Aplikasi TextMe Up memungkinkan kamu untuk memiliki nomor baru dari area lain. Nah, nomor ini bisa kamu gunakan untuk SMS ke nomor telepon teman kamu. Bahkan kamu bisa juga menggunakan nomor telepon dari TextMe Up untuk melakukan panggilan telepon atau video sesama pengguna aplikasi ini. Untuk kamu yang suka iseng lumayan loh jadi bisa membuat panggilan dengan nomor palsu.

11. Slidechat - FB and twitter

Siapa sih yang tidak suka sosial media dan chatting? Kamu bisa mencari informasi di Facebook dan chatting menggunakan aplikasi Messenger untuk ngobrol, atau bahkan mencari kuis berhadiah di Twitter. Tapi jika kamu malas meng-instal banyak aplikasi karena keterbatasan memori yang membuat Android kamu jadi lemot, sebaiknya coba instal Slidechat.
aplikasi-android-unik-juni (3)
Aplikasi Slidechat akan memudahkan kamu dalam menggunakan Facebook dan Twitter. Pasalnya Slidechat memungkinkan kamu untuk menggunakan Facebook, Twitter dan Facebook Messenger dalam satu aplikasi. Selain jadi mudah, hal ini juga sangat bermanfaat bagi kamu yang memiliki ruang penyimpanan smartphone terbatas tapi ingin tetap eksis.

12. Scroll Capture for Web

Jika kamu adalah pengguna smartphone yang suka sekali browsing untuk mencari informasi penting dan menarik, pasti kepikiran untuk membacanya di lain waktu kan? Nah, daripada dijadikan bookmark agar bisa dibaca lain waktu, mending di-screenshot aja biar bisa dibaca offline. Tapi kalo di-screenshot per tampilan layar kan ribet, makanya gunakan aplikasi Scroll Capture for Web supaya bisa melakukan screenshot panjang di halaman web yang kamu baca.
Agar kamu tidak penasaran dengan cara menggunakan aplikasi ini, silakan baca artikel Cara Mudah Menyimpan Screenshot Panjang di Android. Ssst, di sana ada cara screenshot panjang untuk di aplikasi chatting juga loh!

13. WHAFF Locker

Siapa sih di sini yang nggak suka dikasih uang gratis? Dan siapa sih di sini yang nggak kenal WHAFF? Aplikasi fenomenal yang terkenal berkat WHAFF Rewards yang memberikan uang gratis ini kembali menghadirkan terobosan baru lewat WHAFF Locker. Berbeda dengan WHAFF Reward, aplikasi unik yang satu ini akan memberikan kamu dolar gratisan hanya dengan modal membuka kunci layar smartphone. Semakin sering kamu membuka kunci layar smartphone, semakin banyak pundi-pundi dolar yang kamu kumpulkan.



 

sumber :  https://jalantikus.com/tips/aplikasi-android-paling-unik/

 

 


 


Komentar

Postingan Populer