8 Hero Mobile Legends Terbaik Di Tahun 2017

Hero Mobile Legends Terbaik – Buat para pecinta game android pastinya sudah tahu game yang populer saat ini yakni Mobile Legends. Saking populernya, game moba ini bisa menaikki peringkat game terpopuler tahun ini di Google Play Store bersaing dengan Clash Of Clans.
Sobat pastinya juga sudah tahu bahwa untuk bermain game moba ini dibutuhkan skill khusus dan ilmu yang mumpuni dalam strategi memilih hero serta cara bermainnya. Di game moba mobile legends ini terdapat banyak puluhan hero yang bisa sobat pilih. Untuk kali ini kami akan memberitahukan hero mobile legends terbaik yang bisa sobat pilih untuk bertanding. Berikut daftar hero mobile legends terbaik di tahun ini beserta alasan kenapa hero mobile legends yang kami pilih ini wajib untuk di coba.

Daftar Hero Mobile Legends Terbaik Tahun Ini

hero mobile legends terbaik
hero mobile legends terbaik
1. Fanny
Fanny
Fanny
Tipe hero ini merupakan tipe Assasin yang diklaim sebagian kalangan gamers hero mobile legends sebagai tipe Assasin terkuat. Fanny bisa mudah membunuh banyak hero musuh baik saat awal bermain maupun hingga akhir. Tidak hanya itu saja, Fanny juga mempunyai tingkat mobilitas yang tinggi menjadikan banyak para pemain mobile legends Indonesia memilihnya. Dengan mobilitas yang tinggi, Fanny bisa lebih mudah melakukan farming di berbagai lane apapun.
2. Hayabusa
Hayabusa
Hayabusa
Hero Mobile Legends Terbaik kedua diduduki oleh Hayabusa. Hayabusa sendiri merupakan tipe hero Assasin Ninja. Ia memiliki skill yang kuat membuat banyak musuh susah untuk mengalahkannya. Hayabusa memiliki kecepatan lari yang cukup cepat dan lincah. Menariknya lagi, ia mempunyai skill untuk berpindah tempat secara otomatis. Jika digunakan di mid lane, Hayabusa bisa melakukan farming dengan hebat.
3. Moskow
Moskow
Moskow
Hero mobile legends yang satu ini merupakan tipe hero Marksman terbaru yang dihadirkan oleh developer mobile legends. Hero Moskow ini mempunyai kemampuan mengejar dan membunuh musuh dengan baik. Ia mampu menghasilkan damage yang sangat menyakitkan ke musuh. Sehingga musuh dan para temannya menjadi takut karena serangan moskow bisa menembus musuh yang ada dibelakangnya.
4. Yun Zhao
Yun Zhao
Yun Zhao
Yun Zhao merupakan hero mobile legends terbaik yang dibuat karena terinspirasi dari tokoh Samkok. Selain mempunyai kemampuan yang baik dalam hal gangking dan team working. Yun Zhao juga mempunyai kemampuan spear flip yang melemparkan musuh ke bagian belakangnya serta memberikan efek slow membuat musuh lambat dalam berlari. Kemampuan yang dimiliki oleh Yun Zhao inilah yang membuat keberadaannya dalam Tim Mobile Legends sangat dibutuhkan.
5. Freya
Freya
Freya
Jika sobat deteknokers mempunyai uang untuk membeli diamond pada game mobile legends. Maka kami sarankan untuk membeli hero premium mobile legends terbaik yang bernama Freya. Yah Freya merupakan hero mobile legends terbaik di tahun ini karena kemampuannya yang bisa mengumpulkan musuh dan sekaligus melakukan stun kepada para musuh-musuhnya.
6. Natalia
Natalia
Natalia
Hero mobile legends terbaik yang paling sering digunakan adalah Natalia. Hero ini memiliki peran sebagai Carry, ia mempunyai kemampuan pasif yang sangat kuat. Kemampuan pasif Natalia ini diantaranya bisa berjalan pada bayangan. Jika saat menghilang lalu Natalia melakukan pukulan pertama terhadap musuhnya. Maka pukulan itu akan memberikan efek silence pada musuhnya. Ia juga mempunyai kemampuan kombo skill yang menakutkan.
7. Nana
Nana
Nana
Buat sobat deteknokers yang membutuhkan hero pendukung. Maka pilihan Hero Nana bisa menjadi pilihan terbaik. Hero mobile legends ini mempunyai kemampuan disable yang terbaik di game mobile legends. Nana juga memiliki skill nuke yang banyak dikatakan oleh para gamers sangat kuat buat team bertarung. Sayangnya, Nana memiliki pertahanan yang cukup buruk. Oleh karena itu, ia biasa digunakan oleh team berada diposisi bagian belakang.
8. Franco
Franco
Franco
Jika sobat juga bermain game Dota dan menyukai pudge, maka pastinya sobat akan memilih Franco hero mobile legends yang berbasis pada pudge ini. Hero mobile legends terbaik ini memiliki kemampuan disable terbaik di mobile legends. Ia bisa digunakan untuk crowd control, dimana skill iniatiator nya sangat berguna dan bisa digunakan dari jarak jauh. Franco juga bisa digunakan untuk melakukan penguncian gerakan musuh.


https://www.detekno.com/hero-mobile-legends-terbaik/

Komentar

Postingan Populer