15 Game iPhone Terbaik Tidak Membosankan 2017

Game iPhone Terbaik – banyak di antara para gamer yang memutuskan untuk membeli sebuah game yang memiliki grafis bagus. Sebuah game yang di beli tentu akan menawakan sebuah tampilan grafis baik. Memang untuk mendapatkan sesuatu yang bagus harus berkorban meski dengan harga yang mahal sekalipun. Yang penting hasrat untuk memiliki dan memainkan game tersebut bisa terpuaskan. Apalagi perkembangan game jaman sekarang yang sangat pesat akan selalu menghadirkan game-game baru.
Khususnya untuk game pada perangkat iPhone yang kini banyak tercipta. Untuk itu kami sudah merangkung daftar game iPhone terbaik yang harus kalian coba. Kenapa kami bilang terbaik karena game tersebut memiliki permainan menarik, menantang, tidak membosankan dan grafisnya dijamin sangat bagus. Kalian bisa langsung mendownload game tersebut di App Store secara gratis dan berbayar. Meski ada beberapa game iPhone terbaik yang gratis namun kualitas grafisnya tetap bagus.
Alur permainan game iPhone terbaik yang kami tawarkan ini juga terbilang mengesankan. Membuat sobat deteknokers tidak gampang bosan memainkan game iPhone ini. Di App Store, memang sudah cukup banyak bermunculan game iPhone yang gratis dan berbayar. Mereka secara keseluruhan menawarkan gaya permainan yang berbeda. Yang menjadi kesamaan mereka adalah visualisasi game yang mereka buat terbilang sangat baik. Beberapa game iPhone terbaik yang akan kami sampaikan ini merupakan game yang sudah di coba oleh banyak pengguna smartphone iPhone diseluruh Dunia. Sehingga game ini sangat layak untuk sobat deteknokers beli dan coba.

Kumpulan Game iPhone Terbaik Yang Wajib Di Mainkan

game iphone terbaik
game iphone terbaik
  1. Asphalt 8 Airbone
Asphalt 8 Airbone
Asphalt 8 Airbone
Game iPhone terbaik pertama ada game Asphalt 8: Airbone. Siapa yang tidak kenal dengan game blap mobil fenomenal ini. Mempunyai grafis memuaku dan fitur yang keren. Game ini di buat oleh pecipta game ternama yaitu Gameloft. Dengan update terbaru dan juga terdukung teknologi Metal, game Asphalt 8: Airbone akan menjadi incaran para penikmat game pastinya. Kalian pasti bertanya – tanya dengan peningkatan dari penggunaan teknologi Metal ini, kan?. Peningkatannya antara lain, kalian bisa melihat efek hujan, efef api saat melakukan start, efek nitro yang lebih kere, pantukan air yang lebih realistis, dan lain-lain.
  1. Monument Valley
Monument Valley
Monument Valley
Selajutnya kami hadirkan game Monument Valley. Siapa bilang grafis yang bagus harus game yang mengandalkan format 3D saja. Terbukti game ini yang format 2D saja jika ditampilkan grafisnya juga hebat. Game ini pasti akan menampilkan tampilan grafis 2D yang sangat memukau di banding dengan game grafis 2D lain yang di ciptakan. Di desain simple, clean, dan menimbulkan kesan ambient yang kuat sehingga kalian akan terpesona dengan apa yang akan di hadirkan dari game ini. Di sini kalian akan di ajak memainkan dari level ke level untuk memenangkan game. Untuk segi Gameplay, Monument Valley memiliki puzzle yang solid dan di desain level yang dibuat sangat keren. Bila kalian ingin memainkan game Monument Valley, bisa langsung mendownloadnya di App Store secara gratis.
  1. Oceanhorn
Oceanhorn
Oceanhorn
Sudah terjamin Mobile merupakan eveloper game konsol yang sangat berkaulitas. Produk contoh nya adalah game yang akan kami bahas ini yakni, Oceanhorn yang terinspirasi dari Legend of Zelda yang sudah hadir sebelumnya. Walaupun terkesan terinspirasi atau meniru, namun game ini tidak di buat sembarangan. Dibuat dengan gaya kartun yang kental, warna yang cerah menggoda dan sangat klop, serta animasi 3D yang tampil sangat menggoda saat pertama kali melihat game Oceanhorn tersebut. Apalagi dari Update versi 2.0, sang developer memberikan tambahan dari segi perubahan sistem cuaca yang dinamis, perbaikan di sektor grafis dan animasi, dan lain-lain yang membuat game ini makin sempurna dan menarik untuk di mainkan. Jika kalian ingin memainkan game ini, bisa langsung download di App Store.
  1. Modern Combat 5
Modern Combat 5
Modern Combat 5
Kalau kami ditanya game FPS apa yang paling keren di iPhone ? , kami akan langsung menjawab Game Modern Combat 5. Game tersebut akan memberikan sebuah pengalaman memainkan game FPS yang luar biasa. Sama seperti game Asphalt 8: Airbone, game ini juga didukung dengan teknologi Metal. Walau sebelumnya game ini belum di update, namun tampilan dari grafisnya tetap keren dan luar biasa. kalian akan melihat tampilan gameplay yang realistis antara lain, akan terlihat efek asap yang jelas. Serta jumlah awan yang lebih banyak dari beberapa scene, sampai efek pantulan dari air yang cuku mendekati dunia nyata, dan Sebagainya. Bagi kalian yang ingin mencoba memainkan game ini bisa langsung download di App Store gratis dan update terbarunya.
  1. Godfire
Godfire
Godfire
Game iPhone terbaik selanjutnya ada game Godfire. Untuk segi tampilan grafisya mirip dengan game Real Boxing, karena tampilan grafisnya yang bagus serta berbeda dengan game lain yang setara dengan game Godfire ini. Tidak hanya dari kualitas grafis saja yang memuaku namun juga dari permainan sudut kamera yang tidak selalu sama akan membuat game ini menarik untuk di mainkan. Dengan menggunakan sebuah perangkat iPhone permainan ini sangat lah terkesan keren dan tidak akan merasa jenuh saat memainkannya.
  1. Leo’s Fortune
Leo’s Fortune
Leo’s Fortune
Seperti halnya dengan game Monument Valley, game Leo’s Fortune juga memiliki grafis yang sangat apik. walaupun hanya menggunakan grafis 2D tapi tampilan yang dihadirkan sangat luar biasa. Untuk game berukuran 267 Mb ini bisa di install ke perangkat iPhone dan kalian akan menemukan grafis yang sangat unik dan menarik. Apa uniknya dari game ini?. Kalian akan di suguhkan lingkungan pada game ini terlihat sangat nyata, seperti rumput, tumbuhan, tekstur kayu, dan sebagainya. Kesan hidup akan terasa dari karakter yang akan kalian mainkan. Visual game ini seperti foto dari dunia asli yang di tempelkan ke dalam game Leo’s Fortune. Pastinya game tersebut jelas masuk ke jajaran game iPhone terbaik, bukan?.
  1. Infinity Blade III
Infinity Blade III
Infinity Blade III
Sejak ada game Infinity Blade yang pertama sampai Infinity Blade III yang sekarang ini. Banyak gamer yang di buat kagum dari kualitas visual yang ditampilkan untuk setiap serinya. Dapat di lihat dari iterasi ketiga seri tersebut, keindahan lingkungan, tekstur, pencahayaan, sampai animasi yang ditampilkan benar – benar di buat semaksimal mungkin. Semua itu berjalan sempurna pada device yang tepat, apalagi sudah terdukung komputasi kecepatan 64 Bit. Sudah jelas game ini sangat cocok di mainkan oleh para pecinta game yang suka tantangan.
  1. Botanicula
Botanicula
Botanicula
Jujur saja kami sangat sulit mengungkapkan dengan kata-kata jika merasakan saat memainkan game Botanicula ini. Mempunyai nuansa lingkungan yang serba hijau di Botanicula serta lima makhkuk yang imut terus menemani kalian. Kami sangat tidak bisa melupakan pengalaman game ini dan masih teringat sampai sekarang karena grafisnya yang dihadirkan sangat bagus. Bagi kalian yang memiliki waktu luang lebih banyak bisa memainkan game yang satu ini.
  1. Anomaly Defenders
Anomaly Defenders
Anomaly Defenders
Game iPhone terbaik berikutnya ada game Anomaly Defenders. Game ini bisa dikatakan memiliki grafis yang sangat luar biasa bahkan bisa di katakan menjadi game grafis terbaik di Hp iPhone. Di Game tersebut kalian bertugas menjaga launchpad dari serangan manusia dengan cara membangun tower untuk menembak hancur lebur semua pasukan musuh. Grafis yang dibuat dari game ini detailnya sangat baik dan digambarkan dengan cermat. Kalian bisa melakukan zoom in dan tetap melihat kualitas grafis yang tinggi beserta detail baru yang hanya terlihat dari jarak pendek. Ditambah lagi kalian juga bisa melihat latar tempat yang hidup seperti, planet, bangkai kapal yang terbakar, dan juga indahnya galaksi dan ruang hampa udara.
  1. The Room Two
The Room Two
The Room Two
Bisa di bilang jika game The Room Two adalah game puzzle yang paling fenomenal di iPhone. Bahkan sebelumnya kami belum pernah melihat game yang dibuat sedetail ini. Selain itu juga, game tersebut memiliki efek seperti efek blur dibackground nya dan fokus di objek menambahkan kesan yang realistis. Visual animasi dan musik yang digunakan mampu merasakan kesan yang mistis, menegangkan, sekaligus penasaran pada saat bersama – sama. Untuk kalian yang sangat suka dengan game puzzle harus dan wajib mencoba game The Room Two. Bisa di unduh secara Gratis di App Store.
  1. Epic Zen Garden
Epic Zen Garden
Epic Zen Garden
Game iPhone terbaik selanjutnya kami hadirkan yakni ada Epic Zen Garden. Game tersebut memberikan demo kekuatan Unreal Engine 4 yang dikombinasikan dengan teknologi Metal. Memiliki pencahayaan yang luar biasa, tekstur dari batu, air, pantulan ke air, dan sebagainya, semakin terlihat sama seperti dunia nyata. Apalagi dengan penggunaan teknologi Metal sehingga dapat menampilkan objek banyak bergerak bersama – sama tanpa membuat gadget ngelag. Ditambah lagi perpaduan Unreal Engine 4 dan Metal, objek yang kecil dengan jarak jauh masih dapat terlihat, serta ditampilkan senatural mungkin. Berkesan hidup dan nyata di terapkan pada game Epic Zen Garden ini.
  1. Sky Gambler: Air Supremacy
Sky Gambler: Air Supremacy
Sky Gambler: Air Supremacy
Game Sky Gambler: Air Supremacy dijamin mempunyai tampilan grafis yang sangat memukau. Game ini memiliki visualisai yang di tampilkan berkualitas konsol. Di tambah dari sektor grafis yang bagus serta bisa masuk ke posisi puncak untuk game pesawat terbang. Penambahan grafis tersebut antara lain, 4 kali detail untuk HD grafis, High Dynamic Range rendering, 4 kali anisotropic filtering, dan lain-lain.
  1. Darkling Season 2
Darkling Season 2
Darkling Season 2
Game iPhone terbaik yang selanjutnya kami hadirkan ada game Darkling Season 2. Game ini akan membuat kalian pada posisi awal bertahan yang akan di sergap para makhluk halus yang memiliki symbol di kepala mereka. Saat menyerang makhluk halus tersebut sobat deteknokers bisa melakukan swipe dari symbol yang terdapat pada kepala makhluk halus itu. Game ini bisa kalian mainkan dengan mengunduhnya terlebih dahulu di App Store.
  1. Flashout 2S
Flashout 2S
Flashout 2S
Kemudian kami tawarkan game Flashout 2S. Permainan ini kalian akan di ajak mengendalikan berbagai pesawat bersenjata canggih yang super cepat. Game ini menyuguhkan beberapa tingkat carrer mode dari seri yang sebelumnya. Ditambah lagi juga menghadirkan mode baru bernama destruction, elimination, dan versus. Game ini bisa di miliki dengan mengunduhnya gratis di App Store.
  1. Daytona Rush
Daytona Rush
Daytona Rush
Game iPhone terbaik yang terakhir kami mencantumkan game Daytona Rush. Game tersebut di khususkan bagi kalian yang sangat suka dengan permainan balap mobil. Pastinya sangat cocok bagi kalian karena game ini menghadirkan visual balapan mobil kelas Internasional. Cara mainnya kalian di ajak balapan mengelilingi sebuah trek melingkar beberapa kali serta dengan menghindari mobil lain agar tidak tertabrak. Kalian perlu mendownload dari App Store terlebih dahulu untuk memainkan game ini.


https://www.detekno.com/game-iphone-terbaik/

Komentar

Postingan Populer